Rabu, 01 Juli 2015

About Me

Just About me


Nama saya Rizka Zahrotun Khoirina. Sapaan akrab saya Rizka. Alhamdulillah saya perempuan .Daerah asalah Tuban BTW Tuban itu indah barang kali anda penasaran bisa langsung ke Tuban jika tidak tahu bisa lihat di google map. Hoby ? sebenarnya gak punya hoby tapi terkadang hanya suka baca-baca buku yang covernya menarik atau lewat internet langsung. Makanan kesukaan dari dulu sampai sekarang Nasi Goreng. Tapi kalau ada yang baru terus enak bisa jadi kesukaan juga. Apalagi waktu galau bawaannya pingin makan teruus. Golongan darah O . O itu kalo udah bilang, pasti semua jadi. Gak bimbang dan punya pendirian tetap itu menurut golongan darah. Pingin banget ke Eropa entah itu di London, Paris dll.dan pingin lagi mengunjungi Kantor Kedutaan Besar Indonesia yang ada di Paris.
            Mengenai pendidikan saat ini sedang menjalani pendidikan di Universitas Muhammadiya Malang Jurusan Hubungan Internasioanal karena tertarik dengan dunia Internasional seperti antara Palestina dan Israel masalah yang tak kunjung ada selesainya. Btw tentang cita-cita ingin jadi Diplomat. Walaupun public speaking kurang bagus sekarang dan cuma bisa bahasa inggris doang tapi tetap mencoba belajar, dan belajar karena kita hidup ini untuk belajar banyak hal.

Yyaa itulah sekilas tentang hidup saya. Hanya sekilas semoga dapat memberikan inspirasi dan manfaat untuk para viewers JJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar